Thursday, November 21, 2013

Metode pemasangan / instalasi Geomembrane



sebelum memasang geomembrane penting untuk tau tips memilih geomembrane yang baik. Umunya ada 2 metode instalasi geomembrane,  berikut penjelasanya:

1. Single Composite Mode
Dalam instalasi sisi bentonit bahan umumnya dipasang menghadap ke bawah dan sisi depan geomembrane menghadap ke atas, untuk membentuk komposit satu produk.  Hal ini juga memungkinan untuk menempelkan komponen geomembrane bersama-sama memanfaatkan las geomembrane konvensional tech -tehnik.
 

2. Encapsulated mode
Dalam instalasi ini  geomembrane tambahan dipasang terhadap sisi bentonit material. Dalam aplikasi ini produk  biasanya diinstal dengan sisi muka bentonit dan sisi geomembrane menghadapi terhadap tanah dasar , dengan tambahan geomembrane dipasang di atas permukaan entonite b . Konfigurasi ini , bagaimanapun, juga dapat dibalik sehingga atap ditempatkan di atas geomembrane sebelumnya digunakan, dengan wajah sisi bentonit bawah. Modus desain encapsulated menawarkan keuntungan kinerja yang berbeda sebagai berikut: ( 1 ) meningkatkan penahanan cairan (2 ) meningkatkan daya tahan bentonit selama konstruksi dengan mencegah pre - hidrasi bentonit dan ( 3 ) peningkatan stabilitas lereng

No comments:

Post a Comment

Jual Geotextile, Geomembrane dan Geogrid Indonesia